Agen Chlorophyll K-LINK BMKG Pemancar I No.95
Visi Kami
Untuk menjadi perusahaan MLM terkemuka di Indonesia dengan jutaan distributor yang tersebar di berbagai daerah, pulau-pulau dan provinsi di seluruh kepulauan yang luas ini, mencetak ribuan pemasar-pemasar MLM yang memiliki penghasilan di atas rata-rata penghasilan kalangan menengah di Indonesia.
Misi Kami
Untuk memasarkan produk makanan dan minuman kesehatan, produk penunjang dan perawatan kesehatan yang berkualitas dan teruji khasiatnya, dengan harga yang dapat dijangkau bagi masyarakat luas. K-Link menawarkan konsep bisnis multi level marketing yang dapat dijalankan oleh setiap orang dari beragam latar belakang sosial dan pendidikan.
President Directors
Dato’ DR. H. Md. Radzi Saleh – Presiden Direktur K-Link Indonesia
Sebagai Presiden Direktur dari K-Link Indonesia yang berdiri pada Mei 2002, Dato’ DR. H. Md. Radzi Saleh mengawasi kegiatan operasional harian perusahaan. Bapak Radzi mendapatkan peran tersebut dari K-Link International Group Managing Director – Dato’ DR. Darren Goh. Pesan Dato’ Darren cukup singkat; pergi ke Indonesia dan membangun merek K-Link di sana. Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia, dengan lebih dari 17.000 pulau dan tempat bagi budaya yang sangat beragam; Menemukan cara untuk menaklukkan tempat yang luas ini tentulah tidak mudah.
Bapak Radzi, yang memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun dalam industri penjualan langsung, mengatur tugasnya. Dengan kemampuan manajemen sumber daya manusia yang luar biasa, keyakinan tak terkalahkan dan antusiasme, serta mata yang jeli untuk hal-hal detail dan pandangan visionernya, beliau telah membantu K-Link Indonesia tumbuh menjadi salah satu perusahaan multi level marketing terbesar di Indonesia. Kemampuannya mendorong pengusaha di seluruh negeri ini tercermin dalam pertumbuhan angka penjualan perusahaan. Visi Bapak Radzi dalam menciptakan komunitas K-Link yang penuh kasih dan kepedulian, didukung oleh pelaksanaan program-program CSR perusahaan, telah membantu meningkatkan kehidupan masyarakat yang tak terhitung jumlahnya di seluruh Indonesia. Selain itu, ia juga menulis buku ‘Breaking Fee’, yang sangat memotivasi dan inspiratif, serta harus dimiliki semua pengusaha pemula.
Visi Bapak Radzi dalam menciptakan komunitas K-Link yang penuh kasih dan kepedulian, didukung oleh pelaksanaan program-program CSR perusahaan