21 Jalan Pondok Jaya, Pondok Aren, Banten 15229
Tentang

Indomobil Nissan Datsun Bintaro

TENTANG INDOMOBIL NISSAN

Indomobil Nissan adalah jaringan dealer mobil Nissan terbesar di Indonesia. Sebagai pusat penjualan mobil Nissan, service dan penyedia sparepart resmi Nissan, Indomobil Nissan memiliki jaringan dengan jangkauan terluas di Indonesia. Berdiri dengan nama perseroan PT Indocitra Buana pada tanggal 23 November 1989, yang kemudian menjadi PT. Indomobil Wahana Trada tertanggal 08 Maret 2005.

Indomobil Nissan merupakan bagian dari Indomobil Group, salah satu grup otomotif terbesar dan terpadu di Indonesia. Selain menjual produk mobil Nissan, sejak tahun 2014, Indomobil Nissan juga kembali memasarkan produk Datsun di seluruh wilayah Indonesia.

“Sampai tahun 2015, kami telah memiliki lebih dari 100 jaringan di seluruh wilayah Indonesia”

Sejalan dengan misi Indomobil Nissan untuk menjual produk Nissan di seluruh Indonesia dengan mengutamakan tingkat kepuasan tinggi pelanggan, Indomobil Nissan secara berkesinambungan mengembangkan baik dari segi kualitas maupun kuantitas jaringan dealer dan showroom Nissan kami di seluruh Indonesia. Sampai tahun 2015, kami telah memiliki lebih dari 100 jaringan dealer Nissan di seluruh wilayah Indonesia yang memberikan pelayanan penuh melalui penjualan kendaraan, service mobil, penjualan sparepart, dan jasa body repair mobil Nissan. Untuk menjamin kualitas tenaga penjualan dan pelayanan pada garis depan, kami memiliki dan menerapkan berbagai pelatihan internal.

Seiring perkembangan bisnis Indomobil Nissan dari tahun ke tahun, Indomobil Nissan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan melalui Indomobil For You dengan menerapkan Help Desk Expert Automation Tool (HEAT) sistem pada database dan Customer Relationship Management (CRM) sebagai sarana pengembangan layanan informasi pelanggan untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menampung complaint dan menindaklanjuti keinginan pelanggan melalui SMS Broadcast.

Sarana peningkatan kualitas pelayanan pelanggan juga didukung dengan teknologi sistem informasi yang diwujudkan Indomobil Nissan melalui Dealer Management System (DMS) dan Human Resources Information System (HRIS) yaitu sistem aplikasi Sales, After Sales, Finance, dan SDM yang terintegrasi dengan seluruh jaringan dealer Indomobil Nissan.

Tujuan Indomobil Nissan untuk menjadi perusahaan ritel otomotif yang handal dan kompeten dengan mengutamakan kualitas pelayanan dan kepedulian terhadap pelanggan, dibuktikan dengan upaya dari Indomobil Nissan yang senantiasa meningkatkan kualitas performa pelayanan dan secara periodik melakukan survey kepuasan pelanggan oleh internal perusahaan maupun lembaga survey eksternal seperti JD Power dan IPSOS.

VISION

Menjadi perusahaan retail otomotif yang handal dan kompeten dalam hal kualitas pelayanan dan kepedulian terhadap pelanggan di Indonesia.

MISSION

  • Menjual produk Nissan di Indonesia melalui seluruh cabang dengan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi.
  • Meningkatkan kualitas SDM, Organisasi & Teknologi Informasi secara berkesinambungan.
  • Menumbuhkembangkan semangat falsafah Profit & Harmoni

VALUE

  • Integrity
  • Responsible
  • Cooperative
  • Business Harmony
  • Continuous Learning & Improvement